Spesifikasi Ponsel Huawei MediaPad 7 Vogue

MediaPad 7 Vogue

KlatenNews – Vensor Huawei digosipkan akan kembali bersaing dan menambah produk perangkat tablet berbasis Android karenan Huawei sendiri tlah meluncurkan produk paling baru dari seri MediaPad yang bernama Huawei MediaPad 7 Vogue. Dalam sebuah ungkapan dari Richard Yu yang mana berposisi sebagai CEO Huawei mengungkapkan bahwa Huawei membangun popularitas Huawei MediaPad dengan membuat tablet baru yang berfasilitaskan fashionista, pecandu hiburan, pencari teknologi, dan orang yang mengharapkan mendapatkan dan menikmati kecanggihan lain dari teknologi informasi.

MediaPad 7 Vogue

Spesifikasi MediaPad 7 Vogue

Ponsel MediaPad 7 Vogue kabarnya menawarkan layar IPS LCD 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600px, prosesor K3V2 1.2GHz dengan quadcore Cortex-A9, aluinum unibody casing, OS Android 4.1 dan Huawei s Emotion UI 1.5, memori internal sebesar 8GB dan dapat ditambah micro sd hingga 32GB.

Selain itu dilengkapi pula dengan kamera belakang 3MP, WiFi b/g/n, kamera depan VGA, Bluetooth 3.0, dualband UMTS/DC-HSPA+ radio, accelerometer, ambiet light sensor, GPS/A-GPS, proximity sensor, dan baterai kapasitas 4.100 mAh.

Ponsel Huawei MediaPad 7 Vogue kabarnya tersedia dalam varian warna hitam dan putih, dan di gosipkan juga bahwa tablet ukuran 7inchi yang digunakan untuk menelepon hadir di China bulan juni, sedangkan stok di pasar lain kabarnya akan mengikuti dalam waktu dekat ini, so kita tunggu saja kehadiran MediaPad 7 Vogue di indonesia.(ahr)

Sumber: Engadget.com

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close